Beranda Headline

Realisasi Belum Maksimal, Roby Minta Ahdi Awasi Penggunaan Anggaran OPD

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wabup Ahdi Muqsith bersama FKPD dalam acara syukuran pelantikan Wakil Bupati Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad resmi melantik Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muqsith sisa masa jabatan 2021-2024, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat (15/9/2023).

“Pelantikan Wabup Bintan Ahdi itu sesuai SK Mendagri nomor: 100.2.1.3749 tahun 2023, tentang pengesahan pengangkatan Wabup Bintan Ahdi,” tutur Ansar.

Ansar berpesan agar Ahdi membantu Bupati Bintan Roby Kurniawan, untuk menjalankan tugas pemerintahan secara optimal di sisa periode itu. Minimalnya, membackup urusan internal.

“Untuk meringankan Pak Bupati, Pak Bupati ini kan sibuk, terkadang bersama kita cari anggaran ke pusat untuk membangun Bintan,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta Ahdi, agar mengawasi penggunaan anggaran di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bintan.

“Sebab realisasi anggaran OPD-OPD di Bintan belum maksimal,” tutur Bupati Roby saat acara syukuran pelantikan Wabup Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan.

Selain itu, ia juga meminta Ahdi untuk memberikan sumbangsih pemikiran, gagasan serta inovasi untuk perkembangan pembangunan dan kemajuan daerah.

“Ahdi adalah energi baru untuk Bintan, untuk kita bersama-sama meningkatkan pariwisata dan ekonomi serta pendapatan daerah,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Isdianto Doakan Sudarwidadi Sukses di Kejaksaan Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini