Beranda Headline

Rayakan HUT Bhayangkara, 250 Atlet Ikut Kejuaraan Pencak Silat di TCC Mall

0
Jajaran kepolisian dan para atlet pencak silat saat foto bersama di TCC Mall Tanjungpinang-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polda Kepri menggelar kejuaraan pencak silat Kapolda Kepri Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, di TCC Mall Tanjungpinang.

Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Ulami Sudjaja menyampaikan, kejuaraan pencak silat itu akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024.

“Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini, ada banyak perlombaan yang kita adakan, salah satu nya pencak silat,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, pada kejuaraan pencak silat tersebut, sedikitnya ada 250 atlet yang hadir. Bahkan atlet dari Johor Malaysia dan Singapura turut ikut dalam pertandingan ini.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu mengatakan, salah satu tujuan kegiatan seperti ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Dari kegiatan ini juga, kita bisa melihat potensi seseorang yang bisa menjadi atlet berprestasi, ini suatu bentuk kepedulian kepolisian juga terhadap atlet di Kepri,” tuturnya. (dim)

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Minta SPAM BP Batam Perbaiki Layanan Air

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini