Beranda Headline

Rayakan HAN, Rahma dan Agung Kompak Senam Bersama dengan Anak-anak

0
Wali Kota Rahma dan Agung Wira Dharma foto bersama dengan anak-anak PAUD-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Tanjungpinang menggelar senam bersama.

Senam yang diikuti peserta diidik dan guru PAUD non formal se-Kota Tanjungpinang ini, digelar Kamis (11/8/2022) di Lapangan Pamedan.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri oleh Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang, Rahma dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma.

Keceriaan anak-anak PAUD bersama Bunda PAUD terlihat saat melaksanakan senam bersama. Rahma pun mengaku gembira, saat bertemu dan bisa senam bersama-sama anak-anak.

“Hari ini saya bahagia, dapat bertemu dengan anak-anak. Alhamdulillah anak-anak yang hadir di sini semuanya pemberani dan hebat,” sebutnya.

Rahma yang juga Wali Kota Tanjungpinang ini memberikan semangat kepada anak-anak PAUD. Ia pun mengapresiasi Himpaudi, yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sangat memberikan rangsangan kepada anak untuk dapat bersosialisasi, demi tumbuh kembangnya.

“Dengan senam ini juga menjadikan tubuh anak-anak jadi sehat, menjadi lebih percaya diri, pemberani, dan cerdas,” pungkasnya.

Usai kegiatan senam, Rahma terlihat mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama serta berkomunikasi dengan anak-anak PAUD yang tampak bersemangat dan gembira.(zul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini