Beranda Headline

Rahma Ungkap Ciri-ciri Calon Wakil Wali Kota, Sinyal Mengarah ke Agus Wibowo

0
Bakal Calon Wali Kota, Rahma saat foto bersama dengan Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kedatangan politisi NasDem Provinsi Kepri, Rahma, ke Partai Demokrat, Senin (22/4/2024), tidak hanya mendaftar dan mengembalikan formulir untuk maju sebagai kepala daerah.

Namun, mantan Wali Kota Tanjungpinang itu, juga terlihat memberikan sinyal untuk menggandeng Ketua DPC Demokrat, Kota Tanjungpinang, Agus Wibowo sebagai calon wakil wali kota dalam pilkada 2024 mendatang.

Saat disinggung apakah akan bersedia maju dengan Agus Wibowo, secara lugas, Rahma mengatakan, bahwa dalam politik itu tidak ada yang mustahil.

“Tak ada yang mustahil. Tentu kita ini harus sama-sama komitmen untuk menuju Tanjungpinang yang lebih baik,” ucap Rahma, Senin (22/4/2024) saat ditemui di Kantor DPC Demokrat Kota Tanjungpinang.

Ia pun mengakui, memang salah satu ciri-ciri calon wakil yang akan diajak bersama-sama berpasangan dalam pilkada ini, adalah laki-laki. “Supaya lengkap keseteraan gender,” seloroh Rahma.

Di tempat yang sama, Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo juga tidak menampik, saat disinggung apakah bersedia dipinang oleh Rahma untuk maju sebagai wakil wali kota.

“Kita jangan berandai-andai. Itu kan tergantung Bu Rahma,” ujarnya.

Yang jelas ia menginginkan, pencalonan dari Partai Demokrat harus bisa menang dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Bintan itu menilai, bahwa sosok Rahma ketika memimpin dan menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang, terlihat cukup bagus.

“Selama beliau memimpin, Alhamdulillah kita lihat bagus. Apa lagi dari sisi pembangunan Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Ansar Beri Peluang Disdik Rekrut Guru Honor: Tapi Harus Selektif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini