Beranda Headline

Waspada, Ada Begal di Kawasan Dompak yang Beraksi Membawa Senjata Tajam

0
Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri mengatakan, telah terjadi aksi pembegalan terhadap seorang pria berusia 23 tahun, Minggu (5/5/2024) sore, di kawasan Pulau Dompak.

Yuhendri menyampaikan, akibat dari pembegalan yang dilakukan oleh dua orang pelaku itu, menyebabkan korban mengalami luka sabetan senjata tajam (sajam) di lengannya.

“Kami telah memeriksa korban. Dia mengaku peristiwa itu terjadi saat kondisi jalanan sedang sepi,” ujar Yuhendri kepada hariankepri.com, Selasa (7/5/2024).

Menurut pengakuan korban, awal kejadian tas miliknya ditarik oleh pelaku, sehingga membuat dirinya terjatuh saat mengendarai motornya.

“Korban sempat melawan dan terjadilah perkelahian. Karena mendapatkan perlawanan dari korban, pelaku langsung pergi meninggalkan semua barang milik korban,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban mengalami luka di bagian lengan akibat tebasan sajam dari pelaku. Korban juga tidak mengingat jelas ciri-ciri pelaku.

“Saat beraksi, kedua pelaku menggunakan motor dan membawa sajam,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Polsek Bukit Bestari akan terus melakukan patroli untuk mencegah terjadinya insiden yang sama.
Pihaknya juga masih mencari pelaku begal tersebut.

“Kami mengimbau kepada warga Tanjungpinang untuk selalu berhati-hati, saat melintasi jalan yang sepi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Target Pendapatan PT BIS Tahun 2023 Rp 500 Juta, Dalam 6 Bulan Sudah Rp 488 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini