Beranda Headline

Rahma Lantik 5 Kepala OPD, Wadir RSUP Kepri Jabat Kadis Kesehatan Pemko Pinang

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat melantik para kepala OPD Pemko Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik lima kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Selasa (10/8/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kelima kepala OPD yang dilantik itu, yakni Zulhidayat sebagai Kepala Dinas PUPR, Endang Susilawati sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Meitya Yulianty sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Lalu, Yoni Fadri dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dan Elfiani Sandri sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang.

Elfiani Sandri sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri.

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan, proses pelantikan ini dilakukan karena adanya 5 pejabat eselon II yang kosong. Dan nama-nama ini juga berdasarkan hasil open bidding yang sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu.

Ia berharap, agar kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan, serta bisa membantu roda perekonomian dan pembangunan serta menangani permasalahan Covid-19 di Kota Tanjungpinang yang sampai saat ini masih melanda.

“Semoga bapak-ibu yang baru dilantik bisa amanah, dan bisa membantu saya menjalankan dan membangun Kota Tanjungpinang ini,” tuturnya.

Selain kepala OPD atau eselon II, Rahma juga melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemko Kota Tanjungpinang.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here