Beranda Headline

253 Pegawai Pemko yang Kena Covid Dapat Bantuan, Rahma: Semoga Cepat Sembuh

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan bahan pangan kepada kepala dinas untuk didistribusikan pegawai pemko yang sedang isoman-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan bantuan bahan pangan dan vitamin kepada 253 pegawai Pemko Tanjungpinang yang sedang menjalani isolasi mandiri, Kamis (5/8/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Sesuai dengan data dari masing-masing OPD, yang terkonfirmasi positif Covid pada Juli 2021, sebanyak 159 orang PNS, 33 orang PTT, dan 61 orang THL, dengan jumlah total 253 pegawai,” kata Rahma.

Rahma menyebutkan, bahan bangan yang diberikan berupa telur 1 papan, gula 2 kilogram, beras 5 kilogram, susu kental manis 2 kaleng, dan vitamin yang diserahkan kepada kepala dinas masing-masing untuk kemudian didistribusikan.

“Beberapa pegawai yang sedang isoman juga menyaksikan penyerahan ini secara virtual,” ujarnya.

Menurut Rahma, bantuan yang bersumber dari iuran Korpri tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap pegawainya yang terpapar Covid-19.

Selain memberikan bantuan, Rahma selaku kepala daerah juga menyapa dan memberikan semangat kepada pegawainya secara virtual.

“Semoga segera sembuh, tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan. Kami doakan bersama agar dapat segera berkumpul bersama keluarga dan rekan kerja kembali,” harapnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here