Beranda Headline

Rahma Dapat Kecupan Surprise dari Agung Wira Dharma saat Hari Ibu

0
Agung Wira Dharma saat mengecup kening istrinya-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, memberikan bingkisan kepada sejumlah lanjut usia (lansia), dan 25 anak panti asuhan, Kamis (22/12/2022) di Aula Kantor Dinsos Kota Tanjungpinang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, dan didampingi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Ini sekaligus memperingati hari ibu ke-94,” ucap Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Ia pun mengapresiasi, kegiatan sosial yang dilakukan oleh TP PKK tersebut.
Menurutnya, kepedulian terhadap lansia dan anak panti asuhan, adalah kegiatan yang menjadi tauladan bagi masyarakat.

Rahma menyampaikan, kegiatan yang dilakukan PKK ini, juga selaras dengan upaya yang dilakukan oleh pemko untuk kesejahteraan sosial.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, harus tetap berbakti terhadap orang tuanya.

“Karena saat ini hari ibu, maka sayangi ibu kita, karena ibu sudah mengantarkan kita menjadi orang yang berguna,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PKK Tanjungpinang, Agung Wira Dharma menerangkan, peringatan hari ibu ini, agenda rutin yang dilakukan setiap tanggal 22 Desember.

Kegiatan ini, lanjut Agung, merupakan salah satu perogram kerja TP PKK, dalam mewujudkan kepedulian masyarakat terutama yang tak mampu.

“Hari ini spesial bagi kami untuk peringati hari ibu. Karena tanpa ibu kita tidak akan menjadi apa-apa,” ujarnya.

Tahun ini, lanjut Agung, pihaknya mengadakan kegiatan yang berbeda yakni mengundang dan memberikan bantuan bingkisan kepada lanjut usia dan 25 anak panti asuhan.

“Kehadiran kami terhadap lansia dan anak panti ini diharapkan ada keberkahan dan bisa saling membantu yang menbutuhkan,” tuturnya.

Di penghunjung acara, Agung juga memberikan kejutan kepada Wali Kota, Rahma. Ketua Peradi Tanjungpinang ini menyerahkan bingkisan ke orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang tersebut.

Baca juga:  Tingkatkan Pengawasan, Satpol PP akan Tertibkan Pengamen dan Badut Jalanan

Momen ini pun, mendapat sambutan riuh dan membuat tamu undangan bertepuk tangan meilhat Agung mengecup kening Rahma, istrinya.

“Saya kasih surprise (kejutan) ini, ibu tidak tau. Tak ada salahnya saya berikan hadiah, karena bu wali merupakan ibu dari anak-anak saya juga,” tukasnya.(zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini