Beranda Headline

Ngesti Pimpin Senam Sehat Bersama di Peringatan HUT Ke 21 Kabupaten Natuna

0
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat memberikan sambutan dalam kegiatan senam sehat-f/istimewa-pemkab

NATUNA (HAKA) – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Kabupaten Natuna, berbagai kegiatan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna.

Di antaranya kegiatan Senam Sehat Bersama di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Jumat (9/10/2020).

Senam Sehat dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti beserta para anggota FKPD, Sekretaris Daerah, Asisten beserta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti ikut senam sehat bersama pegawai-f/istimewa-pemkab

Ngesti menyampaikan, bahwa kegiatan senam sehat ini, selain merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT Ke 21 Kabupaten Natuna, juga bertujuan menyukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Saya berharap kepada semua unsur dapat berperan aktif dalam peningkatan kesehatan masyarakat, yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga, mengingat sekarang ini masa pendemi Covid-19,” paparnya.

Ngesti menjelaskan bahwa wabah Covid-19 berdampak besar, dan ikut menghambat pelaksanaan pembangunan yang telah direncanakan.

Suasana senam sehat di halaman Gedung Daerah-f/istimewa-pemkab

“Pemerintah pusat sampai ke daerah saat ini fokus memberikan perhatian bagi upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Ngesti juga sangat bersyukur, karena sampai saat ini Natuna masih dalam kategori zona hijau. Namun kondisi tersebut tidak boleh menjadikan masyarakat Natuna menjadi lalai.

“Perlu kerjasama semua instansi, dalam pembiasaan pola hidup new normal dan protokol kesehatan saat menjalankan segala aktifitas sehari-hari,” tukasnya. (dan/pemkab)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here