Beranda Headline

Rahma Dampingi 4 Ormas Laporkan Akun Rudi Irawan ke Polisi

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat mendatangi Polres Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang mendampingi 4 Organisasi Masyarakat (Ormas) yang terdiri dari Pemuda Pancasila (PP), Perpat, Sapma PP dan Pemuda Karya Nasional Tanjungpinang mendatangi Polres Tanjungpinang, Senin (8/2/2021).

Kedatangan mereka ini, melaporkan akun Facebook atas nama Rudi Irawan, yang menghina Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Ketua PP Kota Tanjungpinang, Hengki Heriawan, ikut mengecam keras tindakan akun Rudi Irawan yang menghina dan menghujat Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Untuk itu kami minta kepada aparat kepolisian Tanjungpinang untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut,” sebutnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Perpat Kota Tanjungpinang, Irwan Lapi. Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin ricuh dan terjadinya kegaduhan dengan pernyataan-pernyataan tidak bertanggungjawab apalagi sampai menyinggung kepala daerah.

“Kami dari Perpat Tanjungpinang keberatan dengan aksi provokasi dan ujaran kebencian kepada wako. Siapapun dilakukan seperti itu pasti tersinggung,” tegasnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Pemuda Karya Nasional Tanjungpinang, Junaidi. Pada intinya pihaknya tidak mau adanya bahasa yang memojokkan kepala daerah.

“Kami mengecam keras tindakan tersebut,” imbuhnya.

Tampak hadir juga Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar, mendampingi Ormas tersebut saat membuat laporan.

Adapun tiga dari 4 Ormas yang membuat laporan secara resmi adalah, Pemuda Pancasila, Perpat Kota Tanjungpinang dan Pemuda Karya Nasional. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here