Beranda Lipsus Advertorial

Rahma Berikan 320 Paket Bahan Pangan Ke Warga yang Tak Kebagian Bansos

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bahan pangan ke warga-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali memberikan bantuan bahan pangan kepada warga, yang terdampak Covid-19.

Bantuan bahan pangan yang diberikan ini, merupakan partisipasi dari pihak swasta yang ikut peduli untuk warga yang terdampak Covid-19.

Ada sebanyak 320 paket yang diserahkan. Dengan rincian, di Kelurahan Kampung Bulang sebanyak 40 paket, di Kampung Kolam 30 paket.

Kemudian untuk warga Kampung Sumber Rejo 170 paket, warga Kampung Purwodadi 40 paket, dan warga Kampung Mekarsari sebanyak 40 Paket.

“Bantuan kali ini disalurkan kepada warga dan UMKM Tanjungpinang yang terdampak Covid-19. Khususnya mereka yang tidak menerima bantuan sosial (bansos), baik itu dari PKH, BST maupun BPNT,” kata Rahma.

Dalam paket bahan pangan tersebut berisikan beras 5 kilogram, sarden 2 kaleng, gula 2 kilogram dan minyak 2 liter.

Wali Kota Rahma menyampaikan sambutan usai penyerahan bantuan-f/istimewa

Pada kesempatan itu, Rahma bersyukur karena pihak swasta juga ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut peduli dan membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat Tanjungpinang. Semoga dengan kebersamaan membuat kita semua kuat dan semangat melewati pandemi ini,” harapnya.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here