Beranda Headline

Kabupaten Natuna Zona Merah, Wakil Bupati Rodhial Huda Positif Covid

0
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (23/7/2021). Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah.

Saat dihubungi hariankepri com, Jumat (23/7/2021), Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna ini juga menyampaikan, bahwa Wakil Bupati Natuan tekonfirmasi positif setelah menjalani tes swab PCR.

“Ya hasil pemeriksaan hari ini beliau positif Covid-19, awalnya beliau mengeluhkan flu biasa, makanya inisiatif beliau sendiri untuk memeriksakan diri,” ucapnya.

Selanjutnya Satgas akan melakukan testing kepada penghuni rumah yang lain untuk memastikan penyebarannya.

“Nanti habis Isya akan tracking anggota keluarganya,” ucapnya.

Hikmat juga berharap, kepada yang merasa melakukan kontak erat dengan Wakil Bupati dalam waktu dekat, untuk segera melapor kepada Gugus Tugas

“Terutama kepada yang bergejala, supaya cepat dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Kabupaten Natuna sendiri telah ditetapkan menjadi wilayah zona merah penyebaran covid-19, yang dirilis oleh Satgas Penanganan Covid Provinsi Kepri.

Hingga Jumat (23/7/2021) ada 1.679 yang terkonfirmasi positif, dengan jumlah kasus aktif 538 orang, dengan total yang meninggal mencapai 24 orang. (dan/fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here