Beranda Headline

Puji Fasilitas Tes CPNS yang Sudah Bagus, Hamid Doakan Para Peserta Lulus Ujian

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal dicek suhu tubuh saat tiba di lokasi ujian-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Hamid Rizal menyampaikan, pelaksanaan seleksi tes SKB CPNS sudah berjalan dengan baik, sehingga peserta dapat berkompetisi dengan adil.

“Sistem pelaksanaannya sudah bagus dan fair, tidak ada tolong-menolong. Jika pesertanya hebat, maka dia yang akan lulus,” ujar Hamid Rizal saat mememantau pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 di SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Selasa (8/9/2020).

Hamid juga menilai, sarana tes yang disiapkan oleh panitia pelaksana, sudah cukup mumpuni.

“Sarana sudah bagus, pakai komputer, jaringan internet lancar dan perlengkapan lainnya juga tersedia semua,” ucapnya.

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat diwawancarai wartawan-f/dani-hariankepri.com

Mengenai formasi yang ikut dalam tes itu, juga dinilai Hamid sudah pas. Sebab, jumlah dan spesifikasi peserta masih sesuai dengan usulan yang diajukan Pemkab Natuna.

“Tapi kan kita belum tahu jumlah kelulusannya bagaimana. Yang jelas kita sudah mengusulkan sesuai dengan formasi yang kita perlukan di daerah,” ucapnya.

Selanjutnya Hamid Rizal memuji kemampuan peserta Natuna, yang menurutnya memiliki kehebatan dasar dari segi kecerdasan.

Bupati Natuna, Hamid Rizal foto bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, BKPSDM dan tim dari BKN-f/dani-hariankepri.com

“Dan saya yakin mereka ini hebat-hebat karena makanannya ikan terus. Orang yang sering makan ikan itu hebat-hebat, tinggal bagaimana mereka mengasah kemampuannya saja. Saya doakan mudah-mudahan semuanya lulus,” harapnya.

Kedatangannya Hamid Rizal disambut oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna, Adamsyah.

Hamid juga didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang juga sedang melakukan pemantauan kegiatan tes tersebut.

Sebelum memasuki lokasi tes Bupati Hamid melalui tahapan protokol kesehatan dari mulai cuci tangan hingga pemeriksana suhu tubuh oleh petugas dari Puskesmas Ranai. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here