Beranda Headline

Program Ramadan, PLN Gratiskan Biaya Tambah Daya Hanya untuk Bangunan Ini

0
Program Ramadan PLN

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selama Ramadan hingga lebaran Idul Fitri mendatang, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Bintan Center mengadakan diskon biaya untuk penambahan daya.

Diskon yang disediakan kali ini, di antaranya 50 persen untuk Biaya Tambah Daya seperti rumah tangga, bisnis Industri dan lainnya. Dan 100 persen diskon alias gratis untuk Biaya Tambah Daya di rumah ibadah (masjid, musala, langgar, gereja, vihara). Hal ini disampaikan Kepala Cabang PLN Rayon Tanjungpinang Kota, Riska.

Ia mengatakan, diskon biaya penambahan daya ini merupakan program yang bernama Gemerlap Lebaran 2018. Program ini sudah dimulai sejak tanggal 17 Mei hingga 30 Juni 2018 mendatang.

“Untuk daya 900 volt ampere (va) yang mau naik daya ke 1300 va, cukup bayar Rp 187.400 saja. Seharusnya biayanya Rp 374.800 akan tetapi pada program gemerlap lebaran 2018 ini, pelanggan hanya membayar setengahnya saja,” katanya, Jumat (18/5/2018).

Sedangkan untuk rumah ibadah, sambung Riska, untuk biaya penyambungan perubahan daya itu tidak dikenakan biaya sama sekali, alias gratis.

Menurut Riska, program ini untuk membantu masyarakat Kota Tanjungpinang dalam rangkain menjalankan ibadah puasa dan lebaran idul fitri mendatang.

“Dan ini bukan hanya untuk masyarakat muslim saja, melainkan untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang,” tutupnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here