Beranda Headline

Prihatin Kondisi Jalan Trans Batubi, Wagub Marlin Akan Lapor ke Gubernur Ansar

0
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadan di Mesjid An-Nur Batu Hitam-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Melintasi jalan Trans Batubi, membawa kesan tersendiri bagi Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka safari Ramadan di Desa Gunung Putri, Natuna.

Ruas jalan yang menghubungkan ibukota kabupaten dengan Batubi ini menurut Marlin kondisinya rusak. Bahkan dibiarkan gelap tanpa ada lampu penerangan jalan.

“Saya lihat jalan menuju kecamatan Batubi kemarin, banyak lubang, lampu jalan pun tak ada. Ada masalah apa sebenarnya,” ujar Marlin saat safari Ramadan, di Masjid An-Nur Batu Hitam, Jumat (30/4/2021).

Meskipun baru dua kali melakukan kunjungan kerja di Natuna, Marlin mengaku telah melihat dan mendengar langsung, apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Natuna.

“Hal ini akan saya sampaikan langsung kepada Gubernur Kepri, tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat Natuna selama ini,” ucapnya.

Marlin menegaskan, meski dirinya baru menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, ia bertekad akan memajukan suatu daerah, terutama daerah yang memiliki potensi seperti Natuna.

“Salah satu seperti harga tiket pesawat ke Natuna, masih sangat mahal, ini juga akan saya sampaikan ke Bapak Gubernur nanti,” ucap Marlin.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti yang juga hadir pada acara tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Kepri, telah hadir bersama masyarakat dan mendengarkan semua keluhan yang dialami.

Menurut Ngesti, Natuna masih sangat membutuhkan perhatian terkait transportasi menuju kabupaten yang berbatasan langsung dengan tiga negara ini.

“Tiket pesawat masih cukup mahal. Semoga bapak Gubernur dapat memberi solusinya,” pinta Ngesti. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here