Beranda Headline

Posisi Sekdaprov Dievaluasi Gubernur, Arif Fadillah Nyatakan Siap Apapun Hasilnya

0
Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga bulan kepemimpinan Ansar-Marlin, sejumlah jabatan eselon II dievaluasi. Termasuk juga posisi eselon I, yakni jabatan Sekdaprov Kepri.

Informasi yang dihimpun hariankepri.com, saat evaluasi dilakukan, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah turun jabatan menjadi kepala dinas.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika ditanya hasil evaluasi itu enggan komentar lebih jauh. Namun, Ansar membenarkan telah melakukan evaluasi terhadap sejumlah pejabat eselon II termasuk Sekdaprov Kepri.

Ansar juga tak banyak berkomentar ketika disinggung apakah dalam waktu dekat ini ia akan melakukan pelantikkan hasil dari evaluasi tersebut.

“Ditunggu saja,” singkatnya, kemarin

Ketika disinggung apakah saat ini ia sudah mengantongi sejumlah nama yang nantinya akan ia pilih sebagai Sekdaprov Kepri? Ansar menyatakan, jika hal itu belum dilakukannya.

Siapa calon Sekdanya nanti tentunya kata Ansar, adalah pejabat yang memiliki kompetensi di bidangnya.

“Kita lihatlah nanti perkembangannya ya. Yang penting sekarang fokus kita maksimal pelan-pelan benahi birokrasi kita, potensi-potensi yang bisa kita kejar kita kejar,” ucapnya waktu itu.

Saat dikonfirmasi, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah mengakui jika ia masuk dalam salah satu pejabat yang dilakukan evaluasi kinerja oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Namun, menurutnya, dalam tatanan birokrasi evaluasi tersebut merupakan hal yang wajar. Ia sendiri siap dengan apapun hasil evaluasi tersebut.

“Karena memang aturannya begitu. Birokrasi memang begitu dalam perjalanannya,” ujarnya yang ditemui usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri, Senin (7/6/2021). (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here