Beranda Ragam Gallery

Plt Gubernur Matangkan Program Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terus menggesa, rencana pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto, memimpin rapat persiapan pengadaan sembako gratis tersebut di Gedung Daerah, Senin (20/04/2020).

Isdianto meminta kepada Tim Gugus dan OPD yang melaksanakan untuk menyusun dan mempersiapkan semuanya sesegera mungkin.

“Siapkan seluruh administrasinya, MoU dengan kejaksaan untuk pendampingan, serta libatkan inspektorat dalam persiapan administrasinya,” tegasnya.

Isdianto juga meminta, agar mengundang seluruh Kabupaten/Kota yang nantinya akan jadi pelaksana pembagian di lapangan.

Pada rapat tersebut, juga diputuskan untuk pelaksana kegiatan di Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) dengan data-data pendukung dari Dinas Sosial.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Disperindag, Dinsos, BPKAD, Inspektorat, Biro Pembangunan, Biro Kesra, Dinas Ketahanan Pangan.

Menindaklanjuti hasil rapat tersebut, Tim yang terdiri dari Disperindag, Dinsos, BPKAD, dan Inspektorat langsung melakukan rapat penyusunan rencana kebutuhan belanja (RKB) pendistribusian sembako gratis, di Kantor Disperindag, Selasa (21/04/2020).

Kemudian pada hari Senin (27/04/2020), Tim kembali melakukan rapat finalisasi draft MoU dan PKS provinsi Kepri dan Kab/Kota dalam rangka bantuan sosial sembako gratis dengan Asisten Adminstrasi Umum M Hasbi. (arp)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here