Beranda Headline

PKK Kampung Bugis Wakili Kepri Tingkat Nasional, Agung: Kami akan Maksimal

0
Ketua PKK Tanjungpinang, Agung Wira Dharma foto bersama kader PKK Tanjungpinang-f/istimewa-pkk tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bekerjasama dengan PT.Nestie Indonesia, menyelenggarakan kompetisi kreasi menu bergizi Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat).

Kegiatan yang digelar sejak Mei 2023 itu, mengumpulkan video Dashat dari berbagai perwakilan PKK provinsi, dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30.

“Dalam kompetisi itu, ada 156 video Dashat yang diterima BKKBN. Dari 156 video itu selanjutnya diseleksi dan terpilih 47 video,” terang Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, kepada hariankepri.com.

Agung menjelaskan, setelah digelar seleksi desk review, dengan mempertimbangkan kesesuaian kebutuhan gizi, cara pengolahan dan inovasi, maka terpilihlah 6 video Dashat yang berasal dari 6 provinsi.

“Alhamdulillah, dari 6 video terpilih itu, salah satunya dari Kampung KB Sukses PKK Kelurahan Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, yang mewakili Provinsi Kepri, yang berhasil masuk nominasi 6 video terbaik tingkat nasional,” papar Agung

Atas prestasi tersebut, Agung Wira Dharma mengaku bangga. Sebab, PKK Kampung Bugis, bisa mengharumkan nama Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, ini suatu bukti bahwa PKK Tanjungpinang selalu bekerja aktif. Kami akan maksimal dalam ajang ini,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Oleh-oleh Natuna Kerap Dicari, Nurhayati: Kemasannya Kurang Menarik
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini