Beranda Headline

Dugaan Awal Karena Sakit, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Rumah Kos

0
Tim evakuasi Polsek Bukit Bestari dan petugas kesehatan setempat, saat mengevakuasi jenazah Mohammad Syaril Zulfirdaus dari dalam rumah kos-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang pria bernama Mohammad Syarif Zulfirdaus usia sekitar 48 tahun, ditemukan meninggal dunia, rumah kontrakan, di Kelurahan Sei Jang, Tanjungpinang, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Hal itu diutarakan Ketua RT01/RW05 Kelurahan Sei Jang, Kibarul Katsmi.

Jenazah kata Kibarul, ditemukan pertama kali oleh seorang anak kos lainya yang tak jauh, dari kontrakan Almarhum Zulfirdaus. Anak itu sambung Kibarul, bernama Angga, saat mengunjungi almarhum.

“Saat Angga masuk kamar di lantai bawah, melihat Zulfidaus atau Firdaus sudah terbujur kaku,” ucap Kibarul di lokasi kejadian.

Kapolsek Bukit Bestari AKP Anak Agung Made Winarta menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahamad Tabib (RSUD RAT) Provinsi Kepri, untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kondisi mayat kurus, terbaring di kasur. Diseputaran jenazah juga ditemukan obat-obatan. Nanti dokter yang menjelaskan itu obat apa,” ucap Agung.

Dugaan sementara menurut Agung, dari keterangan warga di lokasi kejadian bahwa almarhum sering mengalami penyakit yang dideritanya selama ini.

“Informasi di lapangan dari tetangga-tetangga dan ada dari anak kos juga, yang bersangkutan memang sakit. Sudah lama sakit makanya terlihat agak kurus,” imbuhnya.

Sementara itu, pemilik kos bernama Syafruddin menambahkan, Almarhum Zulfirdaus tinggal di rumah kontrakannya sudah 2 tahun terakhir. Korban pun, beberapa bulan terakhir tinggal sendiri.

“Dia sering sakit juga. Dibawa berobat pun ke dokter dia tidak mau,” katanya.(rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here