Beranda Daerah Tanjungpinang

Pisah Sambut Dandim 0315, Rahma: Terima Kasih Atas Kekompakannya

0
Wako Rahma foto bersama saat menghadiri acara pisah sambut Dandim 0315/Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja Kolonel Inf Tommy Anderson, selama menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang.

Apresiasi itu, disampaikan Rahma ketika menghadiri pisah sambut Dandim 0315/Tanjungpinang dari Kolonel Inf Tommy Anderson kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra yang dilaksanakan di Hotel Comforta, Sabtu (2/9/2023) malam.

“Terima kasih atas kekompakannya, dan sinergitas yang dilakukan bersama Pemko Tanjungpinang,” kata Rahma.

Rahma menilai, selama ini Forkopimda yang terdiri dari unsur TNI-Polri, telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Apalagi selama masa pandemi Covid-19 lalu, Pak Tommy dan jajaran turut banyak berkontribusi untuk membantu masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Rahma juga mengaku, bahwa selama ini Forkopimda di Kota Tanjungpinang selalu kompak. Bahkan selalu melakukan rapat rutin tiga bulan sekali.

“Perlu diketahui, berkat dukungan TNI-Polri inflasi Tanjungpinang terendah se-Indonesia,” ucapnya.

Terakhir ia juga menyampaikan, atas nama Pemko Tanjungpinang memohon maaf, jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan.

“Semoga hubungan kita bersama Pak Tommy tetap terjalin meski sudah ditugaskan di daerah lain,” tukasnya.

Disela-sela itu Rahma juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra.

“Selamat bertugas pak Dandim yang baru, semoga cepat beradaptasi dengan kami serta bisa membantu Pemko Tanjungpinang demi kemajuan daerah,” tukasnya.

Kolonel Inf Tommy Anderson, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, FKPD dan elemen masyarakat yang telah mendukungnya selama menjalankan tugas sebagai Dandim.

“Berkat dukungan pemerintah daerah, FKPD dan elemen masyarakat, saya bisa menjalankan tugas dengan baik, terima kasih atas dukungannya,” terangnya.(zul)

Baca juga:  Setujui Pelindo Naikkan Pas Pelabuhan, Advokat Soroti Komisi III DPRD Pinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini