Beranda Headline

Lantik Ratusan Pejabat, Ansar: Bekerja Sungguh-sungguh, Tiga Bulan Dievaluasi

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengambil sumpah pejabat eselon III, IV, dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri, Kamis (14/10/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad merotasi ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri. Prosesi pengambilan dan pelantikan para pejabat yang dirotasi itu dilaksanakan, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/10/2021).

Rotasi para pejabat itu dilakukan hampir diseluruh OPD serta biro yang ada di lingkungan Pemprov Kepri.

Gubernur Ansar menyatakan, promosi dan rotasi adalah hal yang biasa di lingkungan birokrasi.

“Promosi dilakukan sebagai apresiasi, dan rotasi dilakukan guna melakukan suasana dan tantangan yang baru,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menegaskan, dalam waktu 3 hingga 4 bulan ke depan seluruhnya akan dievaluasi. Untuk itu, Ansar minta seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk bekerja sungguh-sungguh.

Ia juga memastikan, dalam proses rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemprov Kepri murni menggunakan penilaian kinerja.

“Saya menjamin tidak ada urusan transaksional dalam memilih urusan pejabat di Kepri. Bekerjalah sebaik-baiknya, yakinlah itu akan menjamin karir saudara ke depan,” tegasnya.

Adapun, beberapa pejabat yang dirotasi
di antaranya yakni, Darson sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Rodi Yantari sebagai Sekretaris Dinas PUPRP, Yeni Ardianti sebagai Kabid Penanganan Fakir Miskin di Dinsos Kepri.

Kemudian, Kareka Adi Guna sebagai Kabag Humas Biro Humprohub Kepri, dan Sumantri sebagai Kabid Transmigrasi di Disnakertrans Provinsi Kepri.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here