Beranda Headline

Pimpin Patroli KRYD, Kombes Heribertus Temui Pedagang UMKM Tepilaut

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat memberikan imbauan kepada pelaku UMKM di sekitar Tugu Sirih, Sabtu (6/7/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dipimpin Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, turut menyasar pedagang UMKM di Tepilaut.

“Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang keamanan barang dagangan,” kata Kapolresta Kombes Pol Heribertus Ompusunggu kepada hariankepri.com, Minggu (7/7/2024).

Ia menyampaikan, patroli KRYD ini terdiri dari beberapa sasaran, seperti memberantas aksi premanisme, narkoba, miras, dan balap liar.

“Termasuk memberikan pemahaman kepada pelaku UMKM tentang antisipasi pencurian barang dagangan,” ujarnya.

Kapolresta menerangkan, Kapolda Kepri ikut memberikan atensi kepada UMKM di Tepilaut, dalam mengantisipasi tindak pidana pencurian barang perlengkapan dagang.

“Kami imbau kepada UMKM untuk selalu mengunci kiosnya saat pergi, menyimpan barang berharga di tempat yang aman, serta harus segera melapor ke Polsek terdekat jika menemukan sebuah aksi tindak pidana,” tuturnya.

Selain berpatroli ke pedagang UMKM di area Tugu Sirih Tepilaut, pihaknya juga melaksanakan patroli di sekitar wilayah Dompak hingga Jalan Bandara.

“Dari pukul 23.30 WIB, hingga Minggu (7/7/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB pagi. Patroli berjalan lancar dan tidak ada ditemukannya indikasi kericuhan maupun tindak pidana,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Antisipasi Covid Omicron, Rahma Segera Tindaklanjuti Instruksi Presiden Jokowi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini