Beranda Headline

Diterkam Buaya, Warga Tanjung Unggat Dilarikan ke Rumah Sakit

0
Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri saat ditemui di Polsek Bukit Bestari-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang warga Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang diterkam buaya saat menjaring udang pada malam hari.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri menyampaikan, peristiwa itu terjadi di hari Selasa (25/6/2024) malam sekira pukul 21.00 WIB, saat korban tengah menjaring udang di sekitar Kampung Pasir, Tanjung Lanjut, Sei Ladi Senggarang.

“Korban diterkam dan mengalami luka parah di bagian perut, dan kedua tangannya,” ujarnya kepada hariankepri.com, Kamis (27/6/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa korban sempat melawan dari terkaman buaya berukuran sekitar 4 meter tersebut, untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

“Selepas dari gigitan buaya, dia langsung mencari pertolongan dari warga setempat, kemudian dilarikan ke rumah sakit,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Yuhendri mengimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di pesisir laut, untuk selalu mewaspadai hewan buas yang ada di sekitarnya.

“Terlebih lagi saat malam hari, hewan buas pasti banyak yang berkeliaran. Jadi selalu waspada dengan kondisi sekitar agar tidak terjadi hal yang sama,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Dinkes: Kami Akan Turun, Jika Pelanggaran Berat Izin Kimia Farma Dicabut
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini