Beranda Daerah Bintan

Mantan Tokoh PKS Bintan Bergerak Dukung dan Menangkan AWe-Dalmasri

0
Penyerahan SK Partai Gelora kepada Bapaslon AWe-Dalmasri disaksikan oleh Raja Miskal-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Mantan kader dan tokoh Partai PKS Bintan, yang masuk sebagai Pengurus Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bintan, siap bergerak memenangkan Bapaslon Alias Wello (AWe)-Dalmasri Syam, di Pilkada Bintan mendatang.

Hal ini diakui oleh eks pentolan PKS Bintan, Raja Miskal. Dokter yang juga mantan Anggota DPRD Bintan periode 2004 sampai tahun 2019 ini keluar dari PKS, lalu bergabung ke Partai Gelora Indonesia Bintan.

Raja menerangkan, dirinya keluar dari barisan PKS Bintan adalah pilihan. Demi menyalurkan ide dan gagasan intelektual sesuai visi dan misi Partai Gelora Indonesia.

“Selain saya banyak lah. Termasuk ustaz Abdul Rahman, mantan Ketua DPW PKS Kepri dan juga mantan Anggota DPRD Kepri,” ucap Raja kepada hariankepri.com, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelora Indonesia yang diketuai oleh Anis Matta dan Waketum Fahri Hamzah, serta Sekjen Mahfudz Siddiq, menerbitkan surat dukungan untuk AWe-Dalmasri (ADA), tertanggal 8 September 2020 lalu.

“Di Bintan ada dua kandidat Apri-Roby. Keduanya sama-sama baik, hanya kehidupan ini adalah pilihan, maka harus pilih salah satunya. Kan gitu,” imbuhnya.

Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Bintan, Subhan Tripudyatmoko menambahkan, partainya memberikan dukungan ke AWe-Dalmasri, sesuai usulan aspirasi arus bawah maupun musyawarah internal partai, ke tingkat DPW Kepri dan DPN Gelora.

Lalu, dirinya bersama Sekretaris Gelora Bintan Sunardi serta disaksikan pengurus lainnya, menyerahkan surat dukungan itu kepada Awe, pada Senin (21/9/2020).

“Dukungan Partai Gelora, berdasarkan aspirasi dari masyarakat Bintan, yang mereka pantau sejak beberapa waktu terakhir,” jelas Subhan mengakhiri. (rul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here