Beranda Headline

Pilgub Kepri 2024 Usung Ansar, Golkar Mulai Jajaki Peluang Koalisi Parpol

0
Bendahara DPD Partai Golkar Kepri, Asmin Patros-f/istimewa-dokpribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, memastikan akan kembali mengusung Ansar Ahmad sebagai calon gubernur (cagub) Provinsi Kepri pada Pilgub Kepri di Pilkada Serentak 2024.

“Sudah pasti kami akan mencalonkan kembali Pak Ansar sebagai Gubernur Kepri dan Roby sebagai Bupati Bintan,” ujar Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Asmin Patros kepada hariankepri.com, di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Sejauh ini kata dia, menjelang masa pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus 2024 mendatang, Partai Golkar semakin intens menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) untuk menjajaki koalisi di Pilkada Serentak 2024.

“Memang secara khusus rapat tentang pilkada itu belum. Tapi komunikasi politik itu terus berjalan,” sebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Kepri ini.

Ketika disinggung apakah ada kemungkinan untuk di Pilgub Kepri 2024 mendatang, peta koalisi Golkar akan sama persis dengan koalisi pada Pilpres di Pemilu 2024 lalu. Asmin menampik hal tersebut.

Namun, ketika ketika disebut apakah ada kemungkinan Golkar nantinya akan berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub Kepri 2024. Asmin, menyebut hal itu bisa saja terjadi.

“Oh, itu tentu akan sangat mungkin,” ucapnya. (kar)

Baca juga:  Berhasil Buat Inovasi, Bupati Roby Terima Penghargaan dari Menpan-RB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini