Beranda Headline

Pesan Weni saat Wawako Endang Dilantik: Jaga Bu Rahma, Jangan Berantem

0
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan selamat kepada Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah yang baru saja dilantik oleh Gubenur Kepri, Ahmad Ansar, Senin (28/6/2021) di Gedung Daerah.

Rahma berharap, dengan terisinya posisi wakil wali kota ini, bisa membawa berkah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ini menjadi harapan seluruh warga Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kehadiran Endang Abdullah ini, menjadi suatu kekuatan baginya selaku pemimpin Tanjungpinang, dalam menyelesaikan visi-misi Almarhum Syahrul-Rahma.

“Mudah-mudahan kolaborasi tercipta kembali seperti Almarhum Ayah Syahrul bersama saya,” sebutnya.

Pesan Rahma, salah satu tugas Endang nanti, ikut membantu wali kota dalam penanganan Covid-19, pengentasan kemiskinan dan yang lainnya.

“Semoga kami bisa bersinergi dengan baik untuk membangun Tanjungpinang, selalu kompak,” tutupnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni. Ia berharap kepada Endang, untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Semoga tetap menjadi wakil dan bukan menjadi wako. Intinya jaga Bu Rahma baik-baik dan jangan berantem,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah merasa bersyukur atas pelantikan dirinya yang sudah berjalan dengan lancar.

Setelah dilantik ini, kata Endang, dirinya segera bekerja dan membantu Wali Kota Tanjungpinang dalam menyelesaikan pembanguan, penanganan Covid-19, pengentasan kemiskinan dan lain sebagainya.

“Semoga kehadiran saya dapat membantu tugas-tugas wako. Dan saya yakin dan percaya, bersama wako bisa bekerjasama yang baik sehingga dapat memperbaiki masalah sekarang ini, seperti penanganan Covid-19 dan lainnya,” tuturnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here