Beranda Headline

Pesan Walneg di Pengukuhan DPD HA IPB Kepri: Jadilah Agen Perubahan yang Inovatif

0
Proses pengukuhan DPD HA IPB Kepri oleh Ketua Umum HA IPB, Walneg S Jas di Aula Kantor Gubernur Kepri, Sabtu (12/2/2022)-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pengurus DPD Himpunan Alumni (HA) IPB Provinsi Kepri, masa bakti 2021-2025, resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Himpunan Alumni IPB Walneg S Jas, di Aula Wan Seri Beni, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, di Pulau Dompak, Sabtu (12/2/2022).

Pengukuhan pengurus itu, sesuai SK DPP HA IPB nomor: 91/SK/HA.IPB/XII/2021 yang ditetapkan di Bogor pada 9 Desember 2021 silam. Dengan Ketua HA IPB Provinsi Kepri Dr Rika Azmi STP MM, Sekjen Zulhidayat.

Selain Ketua dan Sekjen, DPP juga menetapkan drh Kartini MSi sebagai Dewan Pengawas DPD HA IPB Kepri dan 4 anggota yakni, Yuliman Gamal, Muzahar, Burhanuddin dan Selamet.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria SP MSi, Rektor UMRAH Prof Dr Agung Dhamar Syakti SPi DEA.

Mereka juga didaulat sebagai keynote speaker dalam Seminar Nasional yang bertemakan “Peluang dan Tantangan One Village One CEO (OVOC).”

Dalam sambutannya, Walneg mengatakan, DPP HA IPB percaya bahwa pengurus HA IPB Kepri yang baru, mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya ke depan.

“Saya juga meminta DPD HA IPB Kepri, membangun komunikasi dan jejaring antaralumni serta seluruh elemen masyarakat,” pintanya.

Selain itu, ia juga meminta HA IPB Kepri, dapat meningkatkan peran pengabdian dan pemberdayaan alumni IPB untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Artinya, jadilah agen perubahan yang kreatif, inovatif dan profesional, demi pembangunan masyarakat Provinsi Kepri ke depannya.

“Semoga kita semua bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Serta menjaga marwah almamater dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini