Beranda Headline

Pesan Terakhir Isdianto Sebagai Gubernur: Kalau Ketemu Jangan Buang Muka Ya

0
Gubernur Kepri, Isdianto bersama Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan pejabat eselon II Pemprov Kepri usai acara silaturahmi berakhirnya masa jabatan Gubernur Kepri, Kamis (11/2/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan pesan terakhirnya sebagai Gubernur Kepri kepada seluruh pejabat serta pegawai di lingkup Pemprov Kepri.

Dalam pesan itu, ia meminta para pegawai untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi, setelah dirinya tidak lagi menjadi orang nomor satu di Provinsi Kepri.

“Walaupun nantinya saya sudah di luar sistem marilah kita tetap menjaga hubungan silaturahmi kita. Kalau ketemu di jalan jangan sampai buang muka ya, itu tidak bagus,” pintanya.

Seperti diketahui, Isdianto sendiri mengikuti acara silaturahmi berakhirnya masa jabatan Gubernur Kepri bersama seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Kepri di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/2/2021).

Adik kandung Alm HM Sani itu juga berpesan, agar para pegawai untuk terus bekerja dengan profesional untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Kepri.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai jika ada kesalahan selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Kepri.

“Mari berbuat baik untuk kemajuan Provinsi Kepri ini secara bersama-sama, jangan saling iri dengki dalam bekerja,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga sempat menyinggung persoalan hasil Pilgub Kepri yang saat ini tengah bersengketa di Mahkamah Konstitusi (MK).

Terkait, hal itu ia mengatakan, agar seluruh pejabat dan pegawai untuk tidak larut dalam permasalahan tersebut.

“Karena hal itu sudah ada jalurnya. Lebih baik mari kita doakan yang terbaik, dan semoga hasil dari putusan itu yang terbaik nantinya bagi Provinsi Kepri,” sebutnya.

Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah dalam kesempatan itu yang mewakili pejabat dan pegawai di lingkup Pemprov Kepri menghaturkan, terima kasih kepada Isdianto.

“Kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada Pak Isdianto dan Ibu Rosmeri yang telah membimbing kami dan memberikan arahan kepada kami dalam melaksanakan tugas di Pemprov Kepri,” sebutnya.

Menurutnya, selama memimpin Pemprov Kepri Isdianto telah menghadirkan suasana harmonis dan penuh keakraban baik itu di lingkungan Pemprov Kepri maupun di DPRD Provinsi Kepri.

“Kami sangat terasa di kepemimpinan bapak keakraban, keharmonisan. Sehingga kita bisa melaksanakan tugas di Provinsi Kepri ini. Salah satu kelebihan Pak Is ini bisa merangkul semua orang. Ini yang harus kita pelajari,” katanya.

Dalam acara silaturahmi ini Gubernur Kepri, Isdianto juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah.

Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Rosmery Isdianto juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Rismarini Arif Fadilah, dilanjutkan cinderamata dari perwakilan OPD yang diserahkan oleh Kepala BP2RD Reny Yusnelly serta kenang-kenangan dari Plt Kabiro Humprohub, Zulkifli.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here