Beranda Headline

Pesan Rahma di Safari Terakhir: Kawal Pembangunan Tajungpinang

0
Wako Rahma saat memberikan sambutan di Surau Nurussalam-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengharapkan kepada masyarakat, agar terus bersinergi dalam mengawal pembangunan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

Harapan tersebut disampaikan Rahma saat pelaksanaan Safari Ramadan terakhir di Surau Nurussalam, Kampung Sungai Sudip, Dompak, Rabu (19/4/2023).

Rahma juga memohon doa restu kepada jemaah, dan masyarakat agar turut mendukung program-program pembangunan, yang sedang direalisasikan Pemko Tanjungpinang pada tahun 2023 ini.

“Banyak program pembangunan infrastruktur yang akan diselesaikan selama tahun 2023 ini,” sebutnya.

Salah satunya kata dia, adalah pembangunan pasar baru, pembangunan SMP Negeri 17, asrama di quran center dan berbagai proyek infrastuktur lainnya untuk masyarakat.

“Untuk itu kami mohon doa dari seluruh masyarakat, agar proses pembangunan yang dilakukan tersebut dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” pinta Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, terutama jemaah Surau Nurussalam yang telah bersama-sama berkenan bersilaturahmi dengan jajaran Pemko Tanjungpinang.

“Di bulan Ramadan ini kami keliling masjid menggelar safari Ramadan dan safari subuh. Semoga silaturahmi ini semakin erat dan kita dapat saling mengenal perangkat di Pemko Tanjungpinang,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Rahma menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri dan berharap perayaan Idul Fitri ini membawa keberkahan untuk Kota Tanjungpinang.

“Kita jadikan bulan syawal sebagai momentum untuk memperkuat silaturahmi dan membawa keberkahan untuk Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Server Kemendikbud Bermasalah, Bantuan Kuota Internet untuk Siswa Belum Dikirim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini