Beranda Headline

Pesan Rahma di Perayaan Natal Keluarga Kawanua: Junjung Tinggi Toleransi

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Ketua PKK Agung Wira Dharma saat menghadiri acara KKK di Hotel Comforta-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengharapkan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru, bisa menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Harapan tersebut disampaikan Rahma, ketika menghadiri kegiatan perayaan natal yang digelar Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Tanjungpinang, Sabtu (10/12/2022) di Hotel Comforta Tanjungpinang.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi umat kristiani yang merayakan. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberi kebaikan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengajak seluruh masyarakat, terutama seluruh jajaran paguyuban KKK, agar bisa bersama-sama bersinergi membangun Kota Tanjungpinang.

“Dengan sinergi, dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, maka bisa bersama-sama kita bangun Kota Tanjungpinang untuk lebih maju,” tuturnya.

Rahma juga mengharapkan agar kerukunan umat beragama, terus terjaga. Sebab, masyarakat Tanjungpinang terdiri dari berbagai suku dan agama yang berbeda.

“Kita semua harus saling menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi toleransi atas perbedaan tersebut. Mari kita jaga selalu kerukunan dan ketentraman di lingkungan kita,” harapnya.

Selain menghadiri perayaan Natal di KKK, Rahma juga berkesempatan menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan di Gereja HKBP Resort Nommensen Kota Piring, serta perayaan Natal oleh Ikatan Keluarga Basar Maluku (IKMAL).(zul)

Baca juga:  APBD Kepri Defisit, Ansar Hapus Kegiatan yang Tak Penting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini