Beranda Headline

Pesan Menpan RB ke Kepala Daerah: Birokrasi Itu Harus Lincah dan Cepat

0
Menpan RB, Abdullah Azwar Anas saat memberikan kata sambutan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas menggelar pertemuan dengan kepala daerah serta pejabat struktural yang ada di kabupaten/kota Provinsi Kepri, Rabu (26/10/2022) di Hotel Ck Tanjungpinang.

Pada pertemuan yang turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma itu, MenpanRB memberikan pengarahan, untuk kepala daerah serta pejabat teras yang ada di Provinsi Kepri.

Anas menyampaikan, kehadirannya di Tanjungpinang, salah satunya untuk memberi pengarahan, tentang reformasi birokrasi.

Menurutnya, reformasi birokrasi itu bagian dari urat nadi pelayanan publik. Pelayanan publik akan berjalan dengan baik, apabila birokrasi nya baik.

“Sesuai arahan presiden, birokrasi harus lincah dan cepat, lalu fokus tata kelola terkait peningkatan kemiskinan dan investasi,” tuturnya.

Ia juga juga mengapresiasi Pemko Tanjungpinang yang sudah menjadikan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) dalam skala prioritas, meski anggaran terbatas.

“Salah satu tujuan kami kesini meresmikan MPP. Saya rasa sudah pas MPP ini dibangun. Karena tak semua daerah bisa seperti ini,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Menuju Provinsi Pulau Tujuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini