Beranda Headline

Pesan Ketua Komisi IV DPRD Kepri: Masyarakat Jangan Golput

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bintan, pada Minggu (4/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar berpesan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, agar datang ke TPS pada hari pencoblosan, Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami dari DPRD Kepri mengimbau, sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan hadir ke TPS di tanggal 14 Februari nanti,” katanya, kepada hariankepri.com, kemarin.

Dewi juga berpesan kepada masyarakat, pada masa pencoblosan nanti jangan sampai golput. Karena, suara itu sangat penting menentukan kepemimpinan bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

“Jangan sampai golput. Gunakan hak memilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” pesannya.

Sebelumnya, Ketua KPU Provinsi Kepri, Indrawan Susilo menyampaikan, KPU Kepri menargetkan jumlah partisipasi pemilih di Pemilu 2024 ini sebesar 83 persen.

“Kita harap tahun ini jumlah partisipasi pemilihnya minimal sama dengan tahun 2019,” katanya, kepada hariankepri.com, pada Minggu (28/1/2024).

Untuk mengejar target tersebut, KPU Kepri telah mengoptimalkan peran KPU kabupaten kota untuk menyosialisasikan kepada masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

“Kita juga sudah menugaskan KPPS untuk ikut menyosialisasikan kepada masyarakat supaya hadir di hari pencoblosan,” sebutnya.(kar)

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Minta SPAM BP Batam Perbaiki Layanan Air

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini