Beranda Headline

Pesan Hasan ke Sekda: Berdayakan Staf Ahli yang Ada di Pemko Tanjungpinang

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan saat melantik 17 Kepala OPD-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wako Tanjungpinang, Hasan memberikan pesan khusus kepada Sekda, Zulhidayat, agar bisa memberdayakan para asisten dan staf ahli yang baru, untuk membantu kerja-kerja pemerintah.

Pesan itu disampaikan Hasan beberapa waktu lalu, ketika baru melantik para kepala OPD yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Untuk Pak Sekda, saya minta manfaatkan asisten dan staf ahli agar bisa membantu dan mengkoordinir OPD-OPD yang ada di bawah naungannya masing-masing,” kata Hasan, kepada hariankepri.com.

Menurut Hasan, jabatan staf ahli dan asisten, merupakan jabatan kekhususan yang memiliki kompetensi, dan mereka juga punya kewenangan besar.

Hasan meminta, apa yang disampaikan soal asisten dan staf ahli ini, bisa menjadi perhatian dan atensi Sekda Kota Tanjungpinang.

Sebagaimana diketahui, adapun sejumlah kepala OPD yang dilantik sebagai staf ahli, yakni Yoni Fadri sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan, Marzul Hendri selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum, Muhammad Yatim selaku Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Sedangkan jabatan asisten yaitu, Tamrin Dahlan dilantik sebagai Asisten I, dan Elfiani Sandri sebagai Asisten II Setdako Tanjungpinang.(zul)

Baca juga:  Ketua Dewan Pers: Selamatkan Demokrasi, Sudahi Cebong-Kampret

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini