Beranda Headline

Kunjungan Spontan Wagub Marlin dan Wali Kota Rahma Buat Keluarga Pasien Terharu

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat mengunjungi pasien di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Senin (15/3/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma secara spontan mengunjungi warga yang sedang di rawat di RSUD Raja Ahmad Tabib, Senin (15/3/2021).

Kunjungan dua pemimpin perempuan di Kepri yang tak terjadwal itu, membuat haru Ambo, penderita pasien stroke beserta keluarganya pada waktu itu.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan seperti sedia kala, Amin,” ujar Marlin kepada Ambo warga Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang yang waktu itu tengah ditemani ketiga anak kembarnya.

Marlin pun tak lupa memberikan semangat kepada Ambo, serta untuk tidak menyerah terhadap penyakit yang tengah dideritanya saat ini.

Selain membesuk pasien yang menderita stroke, Marlin dan Rahma juga menyempatkan diri membesuk salah satu pasien yang menderita penyakit paru.

“Mudah-mudahan segera diberi kesembuhan, diangkat segala penyakitnya, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga”, harap Marlin waktu itu.

Usai membesuk pasien, baik Marlin maupun Rahma tak lupa memberikan bantuan biaya pengobatan untuk kedua pasien tersebut.

Atas kunjungan itu, kedua keluarga pasien pun tampak terharu. Mereka pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pemimpim wanita di Kepri tersebut. (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here