Beranda Headline

Pesan DMI Pinang Kepada DKM: Fasilitasi Jemaah Beribadah saat Bulan Ramadan

0
DMI Tanjungpinang saat gelar acara Tabligh Akbar bersama seluruh DKM se Tanjungpinang di Masjid Agung Al-Hikmah, Tanjungpinang, Minggu (25/2/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengajak umat muslim Tanjungpinang, untuk mempersiapkan diri menyambut Ramadan 1445 Hijriah. Hal ini disampaikan Ketua DMI Tanjungpinang, Tamrin Dahlan.

“Ramadan tinggal menghitung hari. Sebagai umat muslim kita wajib bersyukur dan semoga usia kita sampai di bulan Ramadan nanti,” ungkapnya kepada hariankepri.com, Senin (26/2/2024).

Tamrin menekankan pentingnya mensyukuri nikmat iman, umur, kesehatan, dan kesungguhan dalam beribadah, agar dapat menjalani Ramadan dengan hati yang penuh syukur.

Dalam membantu persiapan menyambut Ramadan, Ketua DMI Kota Tanjungpinang, juga memberikan pesan kepada pengurus masjid dan musala.

“Saya mengingatkan agar pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dapat memfasilitasi jemaah agar beribadah dengan khusyuk, tenang, aman, dan damai,” ungkapnya.

Lanjut Tamrin menjelaskan, DMI tidak hanya memberikan imbauan, tetapi juga melakukan langkah konkret dengan memfasilitasi pelatihan mubaligh di Kota Tanjungpinang.

“Mari jalankan ibadah puasa dengan ikhlas, dan mengejar rida Allah SWT,” ucapnya. (sap)

Baca juga:  Terdengar Suara Ledakan, Ruko di Pasar Kijang Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini