Beranda Headline

HPN 2021, Sekdaprov: Pers Telah Memberi Warna untuk Pembangunan Kepri

0
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah mengucapkan selamat atas Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada, Selasa (9/2/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri bersama Bapak Gubernur Kepri mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021,” katanya, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (9/2/2021).

Arif mengatakan, kehadiran pers selama ini sangat membantu Pemprov Kepri, dalam menyosialisasikan kebijakan, serta menginformasikan capaian pembangunan kepada masyarakat.

“Kami mengakui, selama ini teman-teman pers lah yang membantu kami serta selalu memberikan masukan. Jadi teman-teman pers selama ini telah memberi warna dalam pembangunan di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Pemprov Kepri sendiri kata Arif, sangat membutuhkan peran serta media massa dalam menjalankan pembangunan di Provinsi Kepri.

Apalagi kata dia, letak geografis Provinsi Kepri yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, tentunya sangat memerlukan peran pers dalam mempromosikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Provinsi Kepri.

“Karena, sehebat apapun kita kerja, kalau tidak diumumkan di media massa tak ada apa-apanya. Apalagi kita di daerah perbatasan, jadi kehadiran teman-teman pers sangat penting. Sekali lagi Selamat Hari Pers, semoga teman-teman wartawan sehat selalu,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here