Beranda Headline

Pesan Dewi Kumalasari ke Roby: Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar usai pelantikan, Senin (3/10/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewi Kumalasari Ansar menitipkan pesan khusus, kepada Roby Kurniawan setelah resmi dilantik menjadi Bupati Bintan di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (3/10/2022).

Dewi yang juga ibu kandung Bupati Bintan itu, berpesan kepada Roby, supaya dapat menjalankan amanah yang diembannya saat ini dengan sebaik-baiknya.

“Karena pelantikan hari ini merupakan amanah, jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya, kepada hariankepri.com.

Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Kepri ini juga berpesan, selama mengemban tugas sebagai Bupati Bintan, agar dapat terus berkarya dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Berikan sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk masyarakat untuk membangun Kabupaten Bintan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad resmi mengambil sumpah sekaligus melantik Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan.

Pelantikan mantan Wakil Bupati Bintan itu sebagai Bupati Bintan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21-5483 Tahun 2022 yang ditandatangani pada Jumat (23/9/2022).

Gubernur Ansar berharap, setelah resmi menjadi Bupati Bintan definitif, Roby Kurniawan beserta seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Bintan untuk langsung bekerja.

“Langsung bekerja menjalankan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan,” pesannya.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini