Beranda Daerah Bintan

Pesan Bupati Roby untuk 193 PPPK: Tunjukkan Dedikasi Terbaik

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan SK PPPK di Aula Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, melantik 193 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) itu digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (18/8/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Roby meminta kepada tenaga pengajar, agar melakukan berbagai inovasi serta kreatifitas, dalam menciptakan kualitas generasi muda Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang menyalami guru yang dilantik sebagai PPPK-f/istimewa-diskominfo bintan

Sehingga, anak-anak Bintan mampu kompetitif, dan menjawab tantangan zaman terutama di dunia pendidikan di kemudian hari.

Dua orang perwakilan guru sedang menandatangani dokumen pelantikan PPPK, di Aula Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

“Tunjukkan dedikasi. Cetak anak-anak kita untuk menjadi generasi terbaik. Mereka yang akan melanjutkan estafet pembangunan nanti,” saran Roby kepada PPPK.

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekdakab Bintan Ronny, foto bersama PPPK-f/istimewa-diskominfo bintan

Selain itu, Roby juga meminta kepada semua yang dilantik, agar menunjukkan kinerja terbaik di tempat tugas masing-masing.

Ibu-ibu yang dilantik sebagai PPPK mengabadikan momen dengan Bupati Bintan Roby-f/istimewa-diskominfo bintan

“Karena saya menilai, pegawai PPPK ini adalah orang-orang terpilih, untuk melakukan pengabdian dan pelayanan di lingkup Pemkab Bintan,” jelasnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang foto bareng dengan salah seorang PPPK-f/istimewa-diskominfo bintan

Usai menyerahkan SK, Roby pun menyampaikan, pelantikan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga pendidik di wilayah Bintan.

“Ini salah satunya untuk kesejahteraan para pengabdi yang diamanahkan untuk mendidik anak-anak kita di Bintan,” pungkasnya.

Sejumlah pegawai sedang antre mengambil SK PPPK usai prosesi pelantikan di Aula Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

Dalam kesempatan itu, Bupati Roby juga melantik 24 petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bintan, serta 7 orang penyuluh bidang pertanian.

“Sehingga, total yang dilantik 224 orang,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Jadi Narsum di Tempo, Roby Optimis Ekonomi Bintan akan Meningkat
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini