Beranda Headline

Pesan Ansar ke Hasan: Selamat Bekerja dan Jaga Amanah

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memasangkan tanda jabatan kepala daerah kepada Hasan sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, di Gedung Daerah, Kamis (21/9/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad resmi mengambil sumpah dan melantik Hasan sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (21/9/2023).

Dalam pidatonya, Gubernur Ansar menekankan kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang, agar dalam mengambil kebijakan terkait pembangunan untuk terlebih dahulu dikonsultasikan kepada Gubernur.

“Ini agar menghasilkan manfaat yang lebih besar, dan kebijakan pembangunan yang linier antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga menekankan kepada Pj Wali Kota agar dapat menghasilkan kebijakan strategis untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Sebagai kepala daerah saudara harus mampu membuahkan kebijakan strategis. Dalam menjawab tantangan ekonomi, pembangunan manusia, kemiskinan, dan pengangguran di Kota Tanjungpinang,” pesannya.

Di akhir pidatonya, melalui pantun Gubernur Ansar menitip pesan kepada Hasan untuk menjaga amanah yang saat ini ia emban dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan tanggung jawab.

“Tinggi terbang Burung Jelatik, jatuhnya pula di atas tanah. Selamat kepada Bapak Hasan yang baru dilantik, selamat bekerja dan jaga amanah,” pungkasnya.

Pelantikan Hasan sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-3732 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tertanggal 7 September 2023.

Dalam SK itu disebutkan, jika Hasan akan menjabat sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang selama 1 tahun sejak tanggal pelantikan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, Sekdako Zulhidayat, dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar.
Kemudian, unsur pimpinan Forkompinda Tanjungpinang, Kepala OPD Pemprov Kepri.(adv)

Baca juga:  Hari Ini Warga Pinang yang Positif Covid-19 Bertambah 9 Orang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini