Beranda Headline

Perpat Minta Legislatif dan Eksekutif Bijak Bersikap: Biarkan Wali Kota Bekerja

0
Ketua Perpat Tanjungpinang, Sudomo-f/istimewa-perpat

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang, Bambang Sudomo meminta agar DPRD dan Pemko Tanjungpinang lebih bijaksana dalam bersikap.

Hal itu dikatakan Sudomo, menanggapi ketidakharmonisan yang terjadi saat ini antara DPRD dan Wali Kota Tanjungpinang.

“Kami dari pemuda tempatan meminta pihak-pihak terkait baik DPRD dan Pemko segera menyelesaikan kisruh ini,” ungkapnya.

Karena kata dia, dengan meruncingnya hubungan antara Wali Kota dan DPRD Kota Tanjungpinang, akan berdampak negatif ke masyarakat Tanjungpinang.

“Saya yakin dengan kisruh ini, akan terjadi kubu-kubuan. Saya minta hilangkan ego masing-masing lembaga, bekerjalah secara nyata agar Tanjungpinang damai, dan masyarakatnya sejahtera. Biarkan wali kota bekerja,” tegasnya.

Menurut Domo sapaan akrabnya, bahwa setiap permasalahan pasti ada solusinya. Maka dari itu lakukan jalan terbaik, duduk semeja fokuskan pada kepentingan masyarakat.

Sebab, saat ini, masyarakat sedang berusaha memulihkan ekonomi pascapandemi yang di alami, seharusnya membantu masyarakat. Dan setiap kebijakan yang diambil harus pro masyarakat.

“Sekali lagi kami mohon. Segera lakukan konsolidasi agar Tanjungpinang kondusif, karena kepentingan masyarakat Tanjungpinang di atas segalanya,” ucapnya.

Apabila tidak ada jalan keluar dan terjadi kekisruhan dan terjadi perpecahan di masyarakat. Maka Perpat Tanjungpinang akan mengambil langkah-langkah konkret.

“Kita harus jaga kota ini dari perpecahan, demi masyarakat Tanjungpinang yang lebih nyaman dan tentram,” tukasnya.(zul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here