Beranda Headline

Perkuat Mental, Kowal Bersama Karumkital Bersepeda Hingga 137 Km

0
Karumkital dr Midiyato Suratani Tanjungpinang Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil bersama jajaran utamanya dan Kowal sedang bersepeda di jalan raya-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Karumkital dr Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil, bersama para Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), mengikuti olahraga sepeda sepanjang 137,9 kilometer (Km), Sabtu (19/11/2022).

“Olahraga sepeda itu untuk membentuk kekuatan fisik dan mental para prajurit Angkatan Laut khususnya prajurit wanita,” ucapnya.

Edwin menyampaikan, kegiatan memacu sepeda itu dimulai dari Lapangan Rumkital dr Midiyato Suratani, menuju Jalan Ciptadi Tanjungpinang hingga Posal Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, dan kembali ke Rumkital.

“Dengan catatan waktu 5 jam 57 menit, dari start hingga kembali ke garis finis,” tutur Edwin.

Dirinya pun menikmati perjalanan gowes bersama anggotanya. Bahkan, kata dia, ini memperkuat mental dan membuat tubuh menjadi sehat, menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme dan membangun otot serta membakar lemak tubuh.

“Kegiatan ini juga dapat sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan antarpersonel,” pungkasnya.

Gowes itu juga diikuti, Ibu Ketua Rini Edwin Kamil, Pengurus serta Anggota Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, Wakabin Kolonel Laut (K) dr Redemptus Yudadi, serta jajaran utama lainnya dan Midiyato Suratani Cycling Club (MSCC). (rul)

Baca juga:  Ini Dia 6 Caleg Dapil Bintan-Lingga yang Lolos, Aziz Dampingi Dewi ke DPRD Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini