Beranda Daerah Bintan

Perintah AKBP Riky: Petugas Pos Lebaran Harus Melayani dengan Humanis

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama Wabup Bintan Ahdi Muqsith sedang berdialog dengan petugas pos pelabuhan Tanjunguban-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, bersama FKPD, melakukan pengecekan kesiapan personel yang bertugas di pos terpadu lebaran Idul Fitri tahun 2024, di wilayah Kabupaten Bintan, Kamis (4/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Riky memberikan arahan kepada para petugas di setiap pos untuk melaksanakan tugas dengan cara profesional dan humanis, terhadap masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik lebaran.

“Layani masyarakat dengan humanis dan tulus, ikhlas dengan sepenuh hati, jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stakeholder lain, dan jaga kesehatan,” tuturnya.

Riky menambahkan, terhadap petugas pos pelayanan terpadu agar aktif melakukan pengawasan terkait arus penyeberangan baik penumpang pelabuhan maupun kendaraan yang lewat.

“Usahakan kurangi antrean kendaraan dan penumpang. Bila kapal sudah penuh segera diberangkatkan. Jangan berpatokan pada jadwal kapal,” imbuhnya.

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada pengusaha penyeberangan di Batam dan Tanjunguban, Bintan agar berhati-hati dalam mengemudikan transportasi laut.

“Saya menghimbau agar nakhoda selalu berhati-hati, utamakan keselamatan penumpang,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith juga meminta kepada jajarannya, agar memberikan pelayanan kepada warga secara humanis.

“Berikan pelayanan yang terbaik, ⁠jaga kesehatan dan ⁠berikan senyuman yang terbaik dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Terungkap, Defisit Pemprov 2 Versi, Rp 10 Miliar dan Rp 100 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini