Beranda Headline

Peringati HUT Ke-3, Yonkomposit 1/Gardapati Tabur Bunga di Makam Pahlawan

0
Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf Rahmat bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Yon Komposit 1 PD I/ BB, Erlina Rahmat saat tabur bunga-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Batalyon Komposit 1/Gardapati, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke 3.

Batalyon yang bermarkas di Desa Sepempang ini, menggelar ziarah dan tabur bunga serta meletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Taruna, Rabu (4/8/2021).

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf Rahmat mengatakan, kegiatan ziarah ke TMP sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa kepada bangsa dan negara.

“Untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan atas jasanya yang tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Danyon juga menyampaikan, bahwa perjuangan para pahlawan dalam membela bangsa dan negara patut dicontoh sebagai tauladan bagi prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan ini para perwira staf, para Danki/Danrai, Danton, perwakilan anggota dari satuan kompi dan Baterai, serta pengurus persit Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1/Gardapati PD 1/BB. (dan/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here