Beranda Headline

Belum Dua Tahun Jabat Wagub, Marlin Sudah Promosi Mau Jadi Wako Batam

2
Baliho Wagub Kepri Marlin Agustina yang promosikan diri jadi Cawako Batam, di salah satu titik di Kota Batam-f/istimewa-medsos

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 belum diputuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun menariknya, sejumlah tokoh di Provinsi Kepri sudah mulai mempromosikan diri untuk maju di ajang pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya, yakni, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina yang secara terang-terangan sudah mempromosikan diri untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam periode 2024 – 2029.

Orang nomor dua di Pemerintah Provinsi Kepri ini, belum genap dua tahun memimpin mendampingi Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri.

Sejumlah baliho yang terpajang di salah satu lokasi di Kota Batam, menampilkan wajah istri dari Wali Kota Batam HM Rudi itu, dilengkapi dengan gambar wajahnya serta tulisan Hj Marlin Agustina Rudi Calon Wali Kota Batam 2024 – 2029.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, M Kamaludin ketika dimintai komentarnya tak menampik, bila Marlin nanti akan diproyeksikan untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Karenakan setiap kader itu dipersilahkan untuk maju,” katanya saat dihubungi hariankepri.com, Rabu (13/7/2022) malam.

Namun, lanjutnya, apakah nanti disaat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 Marlin akan diusung oleh Partai NasDem, hal itu, tetap harus menunggu keputusan dari DPP Partai NasDem.

“Semua itu tergantung nanti keputusan Bacakada itu (DPP),” jelasnya.

Sementara terkait baliho Marlin Agustina yang sudah mempromosikan Wagub Kepri itu sebagai calon Wali Kota Batam. Kamal menyebut, bila baliho itu bukan dibuat oleh Partai NasDem, melainkan dari para relawan.

“Itu dari relawan. Relawan-relawan yang mau mengusung beliau (Marlin),” pungkasnya.(kar)







2 KOMENTAR

  1. Jdi wagub aja gk bisa kerja kata ansar, ni malah mau ngurus batamπŸ™„, paling bisanya cuma bikin tepung gomak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini