Beranda Headline

25 November Reuni Akbar HA IPB, 15.000 Alumni akan Memadati SICC Sentul

0
Ketua Umum DPP HA IPB Walneg S Jas-f/istimewa-@walnegjas

BOGOR (HAKA) – Himpunan Alumni (HA) IPB, akan menggelar reuni akbar pada Sabtu (25/11/2023) – Minggu (26/10/2023) di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor.

Ketua Umum DPP HA IPB Walneg S Jas, menyampaikan, kegiatan reuni akbar ini akan dihadiri oleh 15.000 orang alumni.

“Selama dua hari itu diisi dengan pameran, side event, dan donor darah,” ujarnya, kepada hariankepri.com, Jumat (27/10/2023).

Walneg melanjutkan, bagi para alumni IPB yang ingin mengikuti kegiatan alumni akbar ini, terlebih dahulu harus melakukan registrasi melalui reuniipb.id.

“Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi nomor hotline HA IPB 0811154045 atau media sosial seperti IG: @alumni.ipb, twitter: @alumniipb, dan FB: Himpunan Alumni IPB,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walneg juga menyampaikan, selama 60 tahun berdiri IPB University telah menorehkan prestasi, dedikasi dan inspirasi untuk Indonesia bahkan dunia.

“Tentunya, prestasi ini perlu terus disosialisasikan kepada seluruh stakeholder IPB University,” terangnya.

Sejalan dengan itu, konsolidasi seluruh alumni melalui rumah besar terus bergerak dalam jejaring dan semangat korsa yang positif bagi almamater, alumni dan masyarakat.

Ia menegaskan, HA IPB di seluruh tingkatan dan organ telah melahirkan karya dan legacy utama, serta gagasan besar untuk turut memajukan bangsa.

“Karya dan legacy ini perlu disuarakan dan ditunjukkan kepada seluruh stakeholder terkait. Ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam perjalanan panjang 60 tahun IPB University,” imbuhnya.

Dengan latar belakang tersebut, didoronglah kegiatan Perayaan Dies Natalis ke-60 IPB University di Graha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga belum lama ini.

Dies natalis ini bisa mewadahi silaturahmi dan penguatan jejaring alumni IPB dalam bingkai semangat korsa positif dan kontributif bagi stakeholder, menyosialisasikan karya dan legacy IPB serta HA IPB sebagai rumah besar alumni IPB.

Baca juga:  Gelar Talkshow, LPP Bahas Peran Milenial untuk Kemajuan Tanjungpinang

“Selain itu, mendiseminasikan gagasan dan pemikiran besar alumni IPB untuk kedaulatan Indonesia dalam pendidikan, agromaritim, desa dan kewirausahaan menuju Indonesia Maju 2045,” paparnya.(kar)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini