Beranda Daerah Bintan

Perdana, Alumni Smantsa Gelar Reuni Akbar di Kijang Bintan Timur

0
Ketua Panitia, Gordon Parulian (tengah)bersama alumni Samantsa lainnya-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Alumni SMA Antam atau SMAN 1 Bintan Timur (Bintim), akan menggelar reuni akbar perdana di Lapangan Relief Antam Kijang Kota, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Minggu (19/5/2024).

Ketua Panitia Reuni, Gordon Parulian mengatakan, reuni akbar akan dihadiri oleh para lulusan SMA Antam dan SMAN 1 disingkat “Smantsa”, dari tahun 1993 hingga tahun 2023.

“Yang sudah konfirmasi akan hadir sekitar 570 orang, kemungkinan bertambah,” ucapnya kepada hariankepri.com, Senin (13/5/2024) malam.

Ia menerangkan, bahwa reuni ini adalah gabungan dari SMA Antam bersama alumni SMAN 1 Bintan Timur. Dulu, awalnya sebelum SMAN 1, namanya SMA Antam, sehingga kedua sekolah itu tidak bisa terpisahkan murid-muridnya.

“Siswa-siswi SMA Antam pindah ke SMA Negeri 1 tahun 1998,” tuturnya.

Gordon menerangkan kembali, alumni Smantsa saat ini tersebar di dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan sebagian besar, mereka telah bekecimpun di pemerintahan, politik, maupun posisi strategis di perusahaan-perusahaan besar.

Menurutnya, di antara alumni itu ada yang bekerja sebagai engineering kapal di benua Eropa serta di negara Australia. Namun, mereka tidak bisa gabung dalam kegiatan itu karena aktifitas kerja.

Gordon menyebutkan, kegiatan reuni akbar Smantsa itu nanti ada berbagai kegiatan, yakni, senam bersama, cek kesehatan gratis, donor darah, serta acara live musik lokal dan doorprize.

“Selain itu, kami juga melibatkan UMKM alumni untuk meningkatkan ekonomi para pelaku usaha di Bintan Timur,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Libur Panjang, Penumpang di Pelabuhan SbP Tanjungpinang Mengalami Lonjakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini