Beranda Headline

Perangi Covid-19, Gubernur Ansar Butuh Dukungan Masyarakat Kepri

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, virus Covid-19 merupakan musuh yang nyata. Karena kata dia, virus tersebut bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Bahkan, dampak dari virus itu telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia dan Provinsi Kepri.

“Kita akan terus bersama-sama memerangi ini. Kita bersinergi dengan Forkopimda dan stakeholder lainnya. Kita juga butuh dukungan masyarakat agar memahami situasi dan kondisi yang sedang kita hadapi ini,” katanya, kemarin.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu melanjutkan, selama pandemi Covid-19 masih mewabah dan tidak bisa dikendalikan, maka segala upaya untuk memulihkan kehidupan sosial dan membangkitkan perekonomian akan sulit dilakukan.

“Pelan-pelan tapi pasti, Insya Allah kita akan mampu menekan kasus Covid di Kepri. Dengan demikian kita bisa melakukan pemulihan ekonomi,” tegasnya.

Menurutnya, salah satu cara efektif untuk mencegah agar virus Covid-19 tidak semakin mewabah di Provinsi Kepri yakni dengan vaksinasi.

“Karena, jika seluruh masyarakat sudah di vaksin maka akan terbentuk kekebalan tubuh secara kolektif bagi seluruh masyarakat Kepri,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here