Beranda Headline

Penyumbang PAD Tertinggi Kalah 3-1 di Final Futsal Wajib Pajak BPPRD

0
Plt Kepala BPPRD Kota Tanjungpinang, Said Alvie dan Ketua TP PKK Tanjungpinang, Agung Wira Dharma foto bersama dengan pemenang turnamen futsal-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Turnamen futsal antarwajib pajak daerah, yang digelar oleh BPPRD Kota Tanjungpinang, di Lapangan Wong Solo Jalan Engku Putri, memasuki babak final, pada Kamis (22/12/2022).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPPRD Kota Tanjungpinang, Said Alvie mengatakan, pertandingan yang diikuti 18 tim tersebut, telah berlangsung sejak 20 Desember 2022 kemarin.

“Finalnya mempertemukan tim wajib pajak restoran Sarbana melawan tim KFC. Dan juara I diraih oleh tim Sarbana dengan skor akhir 3-1,” katanya, usai menyerahkan hadiah ke tim pemenang, Kamis (22/12/2022) sore di Lapangan Wong Solo.

Seperti diketahui, bahwa restoran fast food KFC adalah, salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar setiap tahunnya, khususnya dari sektor pajak daerah.

Said menyampaikan, selain juara 1 dan 2, untuk juara 3 diraih oleh tim Samanko, serta juara 4 tim Hotel Paradise. Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta, lalu juara 3 sebesar Rp 2 juta.

“Lalu ada juga hadiah kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik masing-masing sebesar Rp 500 ribu,” sebutnya.

Said Alvie mengucapkan rasa syukur. Karena turnamen yang perdana dihelat oleh BPPRD tersebut, telah berjalan dengan lancar.

Ia mengatakan, turnamen ini diadakan semata-mata untuk mempererat tali silarurahmi, antarwajib pajak daerah dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang, khususnya dengan BPPRD.

“Kita bukan hanya memungut. Tapi juga kita menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan tahun depan dapat kita adakan lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma mengapresiasi turnamen yang perdana dilakukan oleh BPPRD Kota Tanjungpinang tersebut.

“Dengan diadakannya turnamen ini, menandakan pemerintah kota melalui BPPRD peduli akan perkembangan olahraga,” ucapnya.

Ia pun berharap, dengan diadakan nya turnamen seperti ini dapat menghasilkan bibit-bibit baru di bidang olahraga.

Baca juga:  Apresiasi untuk Wajib Pajak, BPPRD Gelar Gerak Jalan Santai Bertabur Hadiah

“Tujuan utama kita bagaimana agar Kota Tanjungpinang punya prestasi di bidang olahraga,” imbuh Agung usai menyerahkan piala dan medali kepada pemenang turnamen futsal.(zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini