Beranda Headline

Penyampaian Visi Misi INSANI, Isdianto: Nafas Kami Untuk Membangun Kepri

0
Paslon gubernur dan wagub Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani saat menyampaikan visi misi dalam rapat paripurna DPRD Kepri, Senin (12/10/2020)-f/istimewa-screenshot video

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) menyatakan komitmen, untuk terus melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri yang saat ini sudah berjalan.

“(Karena) Nafas kami adalah nafas untuk membangun Kepri. Membangun manusia dan budaya di bumi tanah Melayu ini,” kata Isdianto saat membacakan visi misi didampingi Suryani dalam Paripurna DPRD Provinsi Kepri Penyampaian Visi Misi Cagub dan Cawagub Kepri yang disiarkan secara streaming di akun youtube DPRD Kepri, Senin (12/10/2020).

Isdianto melanjutkan, sebagai wujud komitmen itu, ia dan pasangannya Suryani, telah menelurkan sejumlah ide dan gagasan yang mereka dalam visi misi INSANI.

Secara garis besar kata dia, visi INSANI yakni untuk mewujudkan Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

“Sekali lagi kami tegaskan, nafas dan jiwa raga kami akan kami wakafkan untuk Provinsi Kepri yang kita cintai,” sebutnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here