Beranda Headline

Penyajian Laporan Keuangan Tahun 2019, Pemko Tanjungpinang Raih WTP

0
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni saat menunjukkan raihan WTP-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Raihan WTP ini didapatkan atas penyajian laporan keuangan tahun anggaran 2019, yang penyerahannya dilaksanakan secara daring melalui video conference di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggaran, Jumat (29/5/2020).

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang Rahma mengucapkan rasa syukur dan terimakasih, karena Pemko Tanjungpinang telah kembali meraih WTP ini.

“Alhamdulillah Kota Tanjungpinang, kembali meraih WTP. Mudah-mudahan ini menjadi satu motivasi untuk bisa lebih baik lagi pada tahun-tahun selanjutnya,” ungkapnya.

Kepada seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang, Rahma turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas kerjasamanya selama ini.

“Kepada pak sekda, pimpinan OPD beserta seluruh stafnya tentu ini semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik. Jadikan ini sebuah momentum untuk bisa bekerja lebih baik lagi, sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” tukasnya.(zul/humas pemko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here